Sampingan
Foto1267Kutipan
Hari ini, pagi ini, 8 tahun yg lalu, ketika matahari terbit dengan indahnya, gempa yang sangat dahsyat mengguncang tanah rencong, dengan tsunami maha dahsyatnya, tsunami yg meluluhlantahka­n rumah dan membunuh ratusan ribu jiwa, tsunami yg di gadang gadang adalah tsunami terbesar sepanjang sejarah, dan yg terpenting tsunami yg saya yakini adalah buah tangan orang orang yg berdiri di dalam tangkukpersaudaraan elite dunia..Saya tidak memungkiri jika musibah itu datangnya dari TUHAN, tapi saya percaya jika TUHAN tidak akan sekejam itu, contoh tragedi terbakarnya kapal tampomas, saya tidak yakin tuhan membakar kapal itu, tapi saya yakin ada sabotase manusia..
Seperti halnya dengan lumpur sidoarjo, saya yakin itu bukan kehendak tuhan, saya yakin itu di akibatkan oleh tangan tangan manusia, dan seperti halnya tsunami aceh, saya tidak yakin jika tuhan semurka itu untuk menjatuhkan bencana kepada manusia yg sering ibadah, sering sujud kepadaNYA, saya yakin ada konspirasi tangan tangan manusia di balik tragedi tersebut..

Kenapa saya bilang seperti itu,
Kronologinya tuh begini, gempa aceh itu sudah di prediksikan terjadi oleh ilmuan dunia, tapi satu hal yg penting GEMPA ITU TIDAK AKAN MENIMBULKAN TSUNAMI, dan darimana tsunami tersebut..
Sadarkah jika pusat tsunami dimanapun, itu terjadi di pusat gempa itu sendiri…????
Tapi di aceh itu berbeda, pusat gempanya ada dimana, pusat tsunaminya jauh dimana…????

Darimana tsunami itu terjadi…???

Begini awalnya, mereka ZIONIS memiliki sebuah senjata super canggih yg bernama HAARP, senjata berdaya ledak nuklir yg jika di tanamkan di dalam tanah bisa menyebabkan gempa buatan, dan jika di tempatkan di dasar laut bisa menyebabkan tsunami buatan..

Saya tidak menuduh jika mereka yg melakukannya, tapi ketika saya melihat efeknya saya yakin akan kehabsaahanya..­.

-Kenapa ketika tsunami terjadi banyak kapal perang amerika di lautan australia, dan kapal perang itu merapat ke tanah sumatera tidak untuk membantu bencana, tapi untuk membersihkan sampah nuklir..

-Banyak mayat dan bangkai ikan yang hangus seperti terbakar?? pada dasarnya jika terkena tsunami atau tenggelam tidak menyebabkan kulit menjadi hitam seperti terbakar..

-Banyak di temukannya sampah nuklir di somalia, dan ilmuan mengatakan itu sampah nuklir dari samudera hindia .. Dan masih banyak bukti bukti yg lain..

Jika itu benar, Kenapa harus aceh???

Pertanyaan menarik dan jawaban yg mencengangkan..

Aceh adalah basis islam terbesar, dan di tanahnya tersimpan 300 milyaran kubik barel minyak bumi, mengalahkan daerah arab yg hanya 200 milyard kubik, intan permata, emas, dan barang barang tambang lainnya tersimpan luar biasa di tanah aceh.. Alhasil

Ketika tsunami buatan itu terjadi, banyak dari perusahaan yahudi dengan embel embel bantuan sosial berdatangan, bahkan sekarang mereka menempatkan cengkramannya..

kenapa indonesia itu tidak sadar akan kekayaan alamnya di aceh..??
Saya yakin indonesia di buat lupa akan konflik GAM, saya yakin antara pemerintah indonesia dan pemimpin gam, telah di adu domba, sehingga lupa akan kekayaan alam di tanahnya..
Dan ketika tsunami buatan itu di lancarkan dan ketika perusahaan besar milik asing sudah bercokol, ketika itu GAM di paksa oleh pihak asing untuk berdamai, sehingga terjadilah perdamaian, atas dasar yg namanya bencana.

Hei, pemberontak di negara manapun, yg tidak suka dengan kepemimpinan negara yg tidak adil, akan terus berontak sampai mereka merdeka walaupun bencana sekalipun..
Tapi ko ini bisa berdamai..??? Apakah tidak ada sebuah kejanggalan???

Berkali kali saya bilang, kalau ini adalah sebuah konspriracy, dan konspiracy itu hanya menguntungkan orang besar dan mengorbankan orang kecil.

Sebuah cerita dan sebuah kalimat menarik. 🙂

Terlepas dari percaya atau tidak apa yg saya katakan, HAARP ( senjata nuklir pemicu gempa), konspirasi tsunami Aceh, mungkin hanya menjadi bahan tertawaan orang orang untuk saya.

Konspirasi memang selalu memiliki alasan untuk membenarkan dirinya sendiri, namun bagi saya pribadi, konspirasi adalah bagaimana kita melihat dengan
cara pandang yang berbeda.

Apa pun itu, kerusakan oleh tangan tangan manusia di muka bumi yang berhasil membunuh ratusan ribu rakyat Aceh, yang kemudian membuat mereka menguasai gas alam dan minyak bumi pertiwi melalui perusahaan perusahaan seperti Ber Awick, Exxon dan Rio Tinto..

tapi nyatanya…????
konspirasi zionis zionis illuminati dengan kekuatan nuklir luar biasa itu, ternyata TETAP TIDAK MAMPU MENJATUHKAN KEIMANAN RAKYAT ACEH DAN TIDAK MAMPU MEROBOHKAN MASJID MASJID ACEH YANG MASIH BERDIRI TEGAK SAMPAI SEKARANG INI. ALLAHUAKBAR

By Julianda Rahmat Rosadi
Sampingan

:: Mengapa Yahudi Israel Mengincar Anak-anak Gaza ? ::

“Saya bersumpah, akan saya bakar setiap anak yang dilahirkan di daerah (Palestina) ini. Perempuan dan anak-anak Palestina lebih berbahaya dibandingkan para pria dewasa, sebab keberadaan anak-anak Palestina menunjukkan bahwa generasi itu akan berlanjut…”[Ariel Sharon, PM Israel: 1956]

GRESI militer Israel yang dimulai dari 27 Desember 2008 silam tak pelak lagi memang memfokuskan diri pada pembantaian anak-anak Palestina di Jalur Gaza.

Seperti yang diketahui, setelah lewat dua minggu, jumlah korban tewas akibat holocaust itu sudah mencapai lebih dari 900 orang lebih. Total, sekitar di atas 1500 Muslim Gaza meninggal.Hampir setengah darinya adalah anak-anak. Selain karena memang tabiat Yahudi yang tidak punya nurani, target anak-anak bukanlah kebetulan belaka.

 

Sesuai Ramadhan 1429 Hijriah, Khaled Misyal, pemimpin Hamas yang rumahnya sekarang ini kemungkinan dihantam roket juga, melantik sekitar 3500 anak-anak Palestina yang sudah hafidz Al-Quran.

Anak-anak ini tampaknya yang menjadi sumber ketakutan Zionis Yahudi.

“Jika dalam usia semuda itu mereka sudah menguasai Al-Quran, bayangkan 20 tahun lagi mereka akan jadi seperti apa?” demikian pemikiran yang berkembang di pikiran orang-orang Yahudi.

Tidak heran jika-anak Palestina menjadi para penghafal Al-Quran. Kondisi Gaza yang diblokade dari segala arah oleh Israel menjadikan mereka terus intens berinteraksi dengan Alquran. Tak ada main video-game atau mainan-mainan bagi mereka.

Namun kondisi itu memacu mereka untuk menjadi para penghafal yang masih begitu belia. Pada tahun 2008, sekitar 500 bocah penghafal Quran telah syahid.

BAGI KAMU YANG MASIH PUNYA HATI NURANI UNTUK MAU MEMBANTU SAUDARA KITA DI PALESTINA..

#SAVE PALESTINA

By Julianda Rahmat Rosadi